Loading

MU Kalah Lagi

30-Sep-2018
MU Kalah Lagi
mamaindo.com Tadi malam Manchester United harus merasakan kekalahan lagi, setelah dikalahkan di markas West Ham United.

Di pertandingan yang digelar di London Stadium, Sabtu (29/9/2018) malam WIB di lanjutan Liga Inggris, Manchester United harus kalah dengan skor 1-3 dari West Ham United.

Sang pelatih Manchester United, Jose Mourinho, menyoroti kinerja buruk ofisial di pertandingan tersebut pada dua gol West Ham.

Mourinho menilai bahwa hakim garis kurang jeli melihat posisi Pablo Zabaleta yang sedikit offside, yang membuat West Ham unggul 1-0 di menit ke-5.

Gol bunuh diri Victor Lindelof di menit ke-43 juga membuat MU semakin terpuruk. Untungnya Marcus Rashford dapat menaikkan moral pemain MU dengan gol nya di menit ke-71.

Mourinho juga menyorot gol ketiga West ham, wasit Marc Oliver disebutnya lalai melihat pelanggaran terhadap Rashford sebelum Mark Noble mengirim umpan untuk Arnautovic.

"Saya rasa untuk tim yang datang dengan kegesitan semacam itu dan tertinggal 0-1 setelah lima menit, bukanlah start terbaik. Golnya sedikit offside, tapi mungkin hakim garis tak melihatnya" kata Mou kepada BT Sport.

"Gol ketiga itu membunuh mentalitas kami, karena wasit tidak melihat pelanggaran sebelumnya. Kami punya 20 menit untuk mencoba mengubah laga, tapi mentalitas kami sudah hilang" tambahnya.

Ini menjadi kekalahan kedua secara beruntun untuk MU, setelah tengah pekan kemarin dikalahkan oleh tim divisi dua, Derby Country, di Piala Liga Inggris.

Baca Juga :
1. Kekalahan Pertama Bayern Munchen
2. Tuan Rumah Piala Eropa 2024
3. Barcelona Dan Real Madrid Kalah
4. Mourinho Adu Mulut Dengan Pogba
5. Bandar Bola SBOBET


BCA                   BRI                   BNI 46                   MANDIRI